Five Minutes Aisyah PArt 2 mp3

Written By Phuad Cahyono on 14 Mar 2011 | 11.20

"Sekian lama ku nanti dirimu
Ku tunggu semua janjimu
Entah kemana ku cari dirimu
Ke ujung dunia kan ku tempuh

Disini aku selalu menunggumu
Berharap kau datang

Aku kecewa, Aisah tak pulang-pulang
Aku kecewa, ternyata kini Aisah ada yang punya

Sekian lama kau jadi mimpiku
Ternyata kau mimpi burukku
lyricsalls.blogspot.com
Percuma saja ku rindukan kamu
Bila kamu dibawa orang

Disini aku selalu menunggumu
Berharap kau datang

Aku kecewa, Aisah tak pulang-pulang
Aku kecewa, ternyata kini Aisah ada yang punya

Disini aku selalu menunggumu
Berharap kau datang

Aku kecewa, Aisah tak pulang-pulang
Aku kecewa, ternyata kini kau telah membuat
Aku kecewa, Aisah tak pulang-pulang
Aku kecewa, ternyata kini Aisah ada yang punya"

Inilah Lirik dari lagu Aisah part 2, tapi tidak mengecewakan ya fivers, akhirnya muncul juga lagu ini untuk mengobati rasa rindu fivers yang telah lama menantikan kedatangan album baru Five Minutes. Meskipun album terbarunya belum launching tapi ini mungkin cukup untuk menemani hingga keluarnya album baru Five Minutes yang bertajuk KAULAH PERIKU, diharapkan do'a dan dukungan semua Fivers diseluruh Indonesia khususnya   "Semoga Five Minutes selalu diberi kemudahan dan kesuksesan".


Buat fivers yang ingin mendengarkan dan mendownlod Lagu Five Minutes dengan lagu Aisah Part 2.

Five Minutes - Aisyah Part 2 -
Powered by Maswoto  Downlod Disini


Five Minutes - Aisyah Part 2 live @inbox
Powered by Maswoto Downlod Disini


Five Minutes - Aisyah Part 2 - @ Inbox SCTV 02032011
Powered by Maswoto Downlod Disini

Selamat menikmati. Sambil menunggu lounching albumnya yang ke 9.
Salam hangat Buat Fivers PekanBaru

0 komentar:

Pengikut