Bisnis Warnet 2011 Masih Diminati

Written By Phuad Cahyono on 20 Feb 2011 | 02.51

Bisnis warnet ternyata awal tahun ini masih banyak diminati oleh banyak investor pemula, baik dari kalangan muda yang ingin terjun dalam dunia usaha, para pegawai yang miliki dana menganggur dan ingin menginvestasikannya, ataupun dari kalangan pensiunan yang ingin mencari income tambahan untuk masa pensiunnya tanpa mengeluarkan tenaga yang terlalu besar.
Buktinya setelah kami kebanjiran order pemasangan di bulan Desember kemarin, belum sempat kami rehat untuk administrasi SentraWarnet, kami sudah harus melanjutkan melayani pelanggan kami yang terhormat untuk mendirikan lagi di beberapa tempat di Jakarta, seperti Cipayung dan Taman Mini. Hal inilah yang mengindikasikan bahwa di athun 2011 pun usaha warnet masih banyak dilirik oleh investor.
Warnet GlockNet, Cipayung, Jak-Tim, 20 Komputer Client  : Januari 2011
GlockNet1-Cipayung GlockNet2-Cipayung GlockNet3-Cipayung
Warnet ZaidanNet,  Jak-Tim, 6 Komputer Client : Januari 2011
ZaidahNet1-Cipayung ZaidahNet2-Cipayung ZaidahNet3-Cipayung
Warnet KusumaNet, Ciomas, Bogor, 10 Komputer Client  : Januari 2011
KusumaNet1-Ciomas …….KusumaNet3-Ciomas …….KusumaNet4-Ciomas
Warnet FreshTea, Cempaka Putih, 5 Komputer Client : Januari 2011
FreshTea1-CempakaPutih …….FreshTea2-CempakaPutih …….FreshTea3-CempakaPutih
Warnet TheMi.Net, Depok, 10 Komputer Client : Januari 2011
TheMi1-Depok TheMi2-Depok TheMI3-Depok
Warnet Ojil.Net, Gunung Puteri, Bogor, 10 Komputer Client : Januari 2011
OjilNet1-GunungPuteri OjilNet2-GunungPuteri OjilNet3-GunungPuteri
Di awal tahun baru 2011 ini, kami berdoa dan berharap semua sektor bisnis di Indonesia makin maju dan mantap melangkah, disertai dengan kebijakan-kebijakan pemerntah yang mendukung keberlangsungan kami selaku sektor mikro bisnis.
Dan kami pun berdoa agar semua warnet yang telah kami bantu dirikan akan semakin sukses selalu di tahun ini, semakin mapan dan berkembang menjadi bisnis yang lebih besar dan menguntungkan lagi.
Tidak lupa kami, SentraWarnet mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu terhormat yang telah memilih kami sebagai jasa pendirian warnet yang handal dan terpercaya.
Kami pun mohon maaf, bila kinerja kami di tahu sebelumnya masih banyak kekurangannnya. Kami berharap hari demi hari, kami selalu melakukan perbaikan baik dari segi teknologi, pelayanan, dan fasilitas yang semuanya tertuju hanya untuk kepuasan pelanggan semata.
Tahun Baru 2011
Akhir kata…Kami Ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011…Semoga di tahun yang baru ini kita semua meraih kesuksesan dan berkah yang berlimpah….
AMIEN

Sumber: http://sentrawarnet.com

1 komentar:

ÁLVARO BÓMEZ CASTRO mengatakan...

Hi, Excellent blog. I am an educator and I am constantly gathering information, I invite you to visit the mine on philosophy, literature and film. If you want to know, the address is:

http://alvarogomezcastro.over-blog.es

Greetings from Santa Marta, Colombia.

Pengikut