2011 Google Award

Written By Phuad Cahyono on 13 Mar 2011 | 21.53

Google Corporation, Baru Stamford Road, Cheshire Altrincham, WA14 1EP, London, Inggris.
  
Ref NO: JB/893-0932QP/D, Batch: AH838QPW Tanggal Pemberitahuan 2011/01/01
  
GOOGLE ULANG TAHUN WINNING PEMBERITAHUAN.
  
Kami ingin mengucapkan selamat kepada Anda sekali lagi pada catatan ini, karena menjadi bagian dari pemenang kami dipilih tahun ini. Promosi ini adalah set-up untuk mendorong pengguna aktif dari mesin pencari Google dan layanan tambahan Google.
  
Oleh karena itu kita percaya dengan hadiah pemenang, Anda akan terus aktif dan patronase ke mesin pencari Google. Google sekarang mesin pencari terbesar di seluruh dunia dan dalam upaya untuk memastikan bahwa ia tetap mesin pencari yang paling banyak digunakan, kami berlari tes e-mail beta online yang alamat email Anda memenangkan Delapan Ratus Lima puluh ribu Great British Pounds Sterling (£ 850, 000, 00).
  
Kami ingin secara resmi mengumumkan kepada Anda bahwa Anda telah berhasil lulus persyaratan, kewajiban hukum, verifikasi, validasi dan melaporkan memuaskan Test dilakukan untuk semua pemenang online.
  
Sebuah cek yang menang akan diterbitkan atas nama Anda oleh Google Award Tim Promosi, Anda telah memenangkan sehingga jumlah seluruh Delapan Ratus Lima puluh ribu Great British Pounds Sterling (£ 850, 000, 00) dan juga sertifikat klaim hadiah akan dikirim sepanjang sisi menang Anda periksa.
  
KONTAK KLAIM KANTOR: Google Promotion Board Mr Rinhard Ken. Email: kenrinhard@blumail.org Tel: +44 702 408 6954
  
Apakah e-mail kantor Klaim sekaligus dengan bentuk Dana Verifikasi dan rilis di bawah ini untuk validasi dari hadiah Anda dan untuk menghindari penundaan yang tidak perlu.
  
VERIFIKASI DAN FORMULIR DANA RELEASE (1) Alamat Kontak Anda Alamat / Email Pribadi. (2) Anda Tel / Fax Numbers. (3) Kebangsaan Anda / Negara. (4) Nama Lengkap Anda. (5) Pekerjaan / Perusahaan. (6) Usia / Gender. (7) Pernah Won Sebuah Undian Online? (8) Bagaimana Apakah Anda Merasa Sebagai Pemenang A?
  
Google Promosi Award Tim telah menemukan sejumlah besar klaim ganda karena pemenang menginformasikan kerabat dekat teman-teman dan pihak ketiga tentang kemenangan mereka dan juga berbagi nomor pin mereka. Sebagai akibatnya, teman ini mencoba untuk mengklaim undian atas nama pemenang yang sebenarnya. Google Promosi Award Tim telah mencapai keputusan dari kantor pusat bahwa klaim ganda ditemukan oleh Dewan Undian akan mengakibatkan membatalkan itu menang tertentu, membuat kerugian bagi kedua claimer ganda dan pemenang nyata, seperti yang diambil bahwa sesungguhnya pemenang adalah informan ke claimer ganda tentang lotere. Jadi dengan ini Anda sangat disarankan sekali lagi untuk menjaga rahasia kemenangan Anda sampai Anda mengklaim hadiah Anda.
  
Selamat dari Staf & Anggota Dewan interaktif Lotteries Komisi Google.
  
Hormat kami, Mr Rinhard Ken. Penghargaan google Tim.

0 komentar:

Pengikut