Score Pertandingan Manchester United VS MLS Allstar 4-0

Written By Phuad Cahyono on 28 Jul 2011 | 14.59

REPUBLIKA.CO.ID,HARRISON, NEW JERSEY--Juara Liga Utama Inggris Manchester United mengalahkan tim "All Star" Major League Soccer (MLS) Amerika untuk kedua kalinya, setelah Rabu menang 4-0 pada laga persahabatan mereka. Gol yang dihasilkan Anderson, Park Ji-Sung, Dimitar Berbatov dan Danny Welbeck memenangkan United, dimana pemain bintang di lini depan Wayne Rooney memprakarsai lahirnya dua gol.

Tim tamu kini sudah mencetak 18 gol dan kemasukan dua gol dalam empat pertandingan persahabatan pada tur Amerika Utara mereka. Tim asuhan Sir Alex Ferguson itu melanjutkan pertandingan pemanasan menjelang awal musim kompetisi Sabtu di pinggir kota Washington melawan Barcelona, merupakan laga ulang final Liga Champions, yang dimenangi tim dari Spanyol itu 3-1.

Pertandingan Rabu malam berlangsung seru, karena David Beckham dan rekan setimnya dari MLS All-Star menciptakan beberapa peluang emas, tapi tidak berhasil diselesaikan dengan bagus.Tapi tingkat permainan tim itu berada di bawah tim tamu pada pertandingan yang disaksikan 26.760 penonton di Red Bull Arena itu.

Pertandingan diawali dengan eksibisi helikopter di atas lapangan, diiringi dengan parasut yang turun ke lapangan dengan kembang api menyala di beberapa tempat. Mantan pemain bintang Manchester United, Beckham, kini merupakan tahun terakhirnya di klub MLS, Los Angeles Galaxy, pada awal permainan nyaris membuahkan angka untuk tim All Stars ketika bola tendangannya dari jarak 25 yard melayang melebar dari mulut gawang.

Rooney memegang peranan penting ketika tercipta gol pertama United, saat melancarkan umpan kepada Berbatov, yang dengan cepat meneruskanya kepada Anderson yang langsung menaklukkan penjaga gawang MLS, Faryd Mondragon. Park menggandakan gol timnya pada menit ke-45, dengan memanfaatkan umpan dari Patrice Evra. Ia mengelabui pemain bertahan

Sean Franklin, kemudian melakukan tendangan kaki kiri ke arah pojok kanan atas gawang. Pada menit ke-52, Rooney menerobos barisan bertahan lawan dan mengirimkan bola kepada Berbatov, yang dengan gesit menendang bola ke arah penjaga gawang pengganti Tally Hall, tetapi bola menerpa tiang gawang. Berbatov mendapat bola lambung dan memasukkan ke dalam gawang lawan.

Welbeck melengkapi gol United pada menit ke-68 setelah mendapat bola liar yang melenting dari badan pemain bertahan Geoff Cameron. Beckham membuat pendukung MLS bangkit karena kagum atas tendangan bebas Beckham yang melengkung menuju gawang lawan pada menit ke-89, tetapi tidak berhasil memenuhi targetnya.


0 komentar:

Follow by Email

Pengikut