SonePhone, Telepon Umum di Facebook

Written By Phuad Cahyono on 20 Jul 2011 | 19.52



Dari hari ke hari facebook selalu menghadirkan fiture-fiture yang selalu membuat nyaman penggunanya. Tidak hanya sebatas update status, wall to wall, comment tapi juga disertai dengan aplikasi baik dari facebook sebagai developer juga tidak. Ini sebagai wujud bukti bahwa facebook tak henti-hentinya mengembangkan layanan kepada penggunanya.

Kini kabar baik datang dari
SonePhone
(THE Social Network Phone). Layanan telepon umum yang cocok buat Anda yang suka dengan sesuatu yang gratisan. SonePhone memungkinkan Anda terhubung dengan seseorang layaknya menggunakan telepon. Hanya dengan bermodalkan Facebook sebagai mediatornya. Kecanggihannya memungkinkan minimalisasi biaya, terlebih jika dalam hubungan jarak jauh (long distance). Dengan banyaknya pengguna facebook saat ini bukan tidak mungkin layanan ini akan menjadi populer dalam penggunaannya. Belum jelas siapa yang memprakarsai pencitaan SonePhone karena selain masih baru belum ada website khusus sebagai base home-nya, hanya disediakan halaman di Facebook.

Dalam penggunaannya SonePhone termasuk yang digemari dalam seminggu terakhir ini. Seperti yang direlease oleh Alfa Facebook yang menempatkan SonePhone pada posisi ke-9 dari 10 aplikasi yang paling digemari di seluruh dunia. Sementara ini SonePhone memanfaatkan facebook untuk layanan gratisnya, sedankan untuk terhubung dengan Handphone atau telepon akan dikenakan biaya. Tapi sebagai pengguna facebook, mungkin akan jauh lebih berguna, walau keaktfian tidak semaniak remaja sekarang. Setiaknya menjadi satu alternatif gratis untuk berkomunikasi dengan keluarga jauh, pacar, teman dan sana saudara.

Untuk menggunakan layanan ini Anda hanya perlu melalui beberapa rangkaian proses saja. Semoga tutor singkat ini bisa membantu Anda mengaktifkan layanan SonePhone ini. Sebelumnya, untuk bisa menggunakan layanan ini Anda perlu menyiapkan Headset dan Microphone.

Untuk aktivasinya cukup hanya dengan mengunjungi halamannya di Facebook, SonePhone. Lalu ikuti



0 komentar:

Follow by Email

Pengikut